"pemberontak" adalah pahlawan

on Senin, 11 Juli 2011
assalamualaikum
tangan terkepal dan maju kemuka, bentuk perlawanan terhadap ketidakadilan
terkadang ketika mendengar kata pemberontak pastilah dalam pikiran adalah NEGATIVE
tidak dapat di pungkiri dalam berorganisasi kita akan menemukan hal tersebut.
tapi yakinlah semua itu ada hikmahnya meskipun hal tersebut adalah hal negativ,
jika kita mencoba berpikir dengan baik pengalaman akan sia-sia jika pengalaman itu kurang mengesankan, saya telah banyak mendengarkan alasan-alasan rasional dari para pelaku"pemberontak" dan saya anggap alasan mereka sangatlah positif untuk perkembangan suatu organisasi.
saya disini hanya akan mengutip alasan-alasan para "pemberontak" yang saya anggap mereka pahlawan ..
saya pernah bertanya mengapa mereka menjadi "pemberontak"??

inisial B.T "pemberontak" : saya memberontak bukanlah untuk menghancurkan organisasi tapi sebaliknya,saya miris dengan keadaan organisasi saat ini yang seakan-akan buta akan tujuanya maka dari itu saya mencoba memberi theuraphy kepada mereka yang telah terjebak dalam system yang menurut saya telah melenceng dari tujuan berorganisasi, contoh konkrit mengapa pejabat banyak yang tersandung kasus kkn tidak lain penyebabnya karena mereka berproses di dalam system yang buruk,oleh sebab itu saya keluar, tapi yang perlu di ingat saya tidak keluar dari organisasi tersebut melainkan keluar dari systemnya, dan saya putuskan untuk menerapkan system saya langsung ke masyarakat. karena percuma saya terapkan di organisasi tersebut pasti akan tertolak dengan sendirinya,karena melawan arus yang lebih besar dan kemungkinan untuk merubahnya pun sangat tipis.

THEURAPHY APA YANG SUDAH ANDA AKAN BERIKAN ??
sampai saat ini saya masih pada taraf NDP saja, karena hal ini yang hampir punah di kalangan mereka, padahal sebagai organisatoris harus punya nilai-nilai ini, karena hal ini dasar mereka untuk berorganisasi

APA YANG ANDA SESALKAN ??
saya hanya menyesalkan kenapa orang-orang yang seperti saya di fitnah dengan membuat isu bahwa saya "murtad" dari organisasi tersebut atau istilah organisasinya "pemberontak" padahal jika mengetahui niat saya untuk keluar dari system tersebut adalah bentuk perlawanan terhadap keburukan, karena jika saya mengikuti arus tersebut tidak menutup kemungkinan akan menjadi boomerang bagi diri saya kedepanya.

APA HARAPAN ANDA UNTUK BERORGANISASI KEDEPANYA??
next time

0 komentar: